CARI UANG SAMPINGAN LEWAT PASANG TOOLBAR


Pencarian uang lewat internet yang satu ini memang bisa dibilang seperti mencari uang sampingan selain masukan-masukan dana lainnya yang ada, entah itu dari gaji kita karena kita bekerja atau yang lain. Yang penting prinsipnya apa yang kita lakukan adalah halal, sehingga uang yang kita dapat adalah uang halal dan uang gratis lagi. Luar biasa kan kawan! Pencarian uang sampingan itu dapat kita lakukan dengan memasang tollbar di browser kita dan apa yang kita lakukan itu nantinya akan dibayar ke rekening kita. Toolbar yang kita pasang itu tentu saja harus kita download dulu dan nantinya setelah berhasil mendwnload, kita tinggal jalankan, dan secara otomatis akan terpasang di browser kita. Yah, iseng-iseng kita pasang dan sekaligus kita bisa mencari uang dari toolbar yang kita pasang itu. Karena dari toolbar itu juga kita bisa mengunduh uang untuk seterusnya.

Semacam apa sih toolbar yang dimaksud? Kalau Anda biasa melakukan browsing internet, maka Anda pasti kenal dengan Firefox atau Internet Explorer Browser. Nah, biasanya untuk memudahkan orang supaya kita tidak perlu ketak-ketik lagi dengan alamat link yang memang sering kita buka, maka toolbar bisa menjadi alternatif untuk dipasang di browser kita itu sehingga kita tinggal klik dan keluarlah link yang kita mau.
Nah, toolbar yang satu ini akan memberikan Anda uang sampingan, bahkan ketika Anda memasang pertama kali toolbar ini maka Anda akan langusng mendapat point dollar sebesar $0.250. Apalagi kalau Anda mau surfing dengan melakukan klik wah Anda akan cepat mendapatkan uang sampingan tersebut.

Anda tertarik? Ayo ikut saya untuk mendaftar ke website mereka.

1. Langkah pertama yang harus diambil adalah menuju ke website The Bar di Get The Bar

2. Silahkan Anda langsung melakukan pendaftaran atau registrasi atau join

3. Lalu Anda isi semua data-data Anda sesuai dengan kolom pertanyaan yang ada. Tentu saja kalau ada istilah Opsional, artinya Anda tidak perlu mengisi, atau kalau Anda mau mengisi tidak apa-apa.

4. Setelah OK, maka biasanya Andaakan dikirim e-mail sebagai konfirmasi dan sekaligus kebenaran Anda mendaftar di website tersebut

5. Lalu setelah itu Anda buka e-mail Anda dan silahkan Anda baca petunjuk-petunjuknya.

6. Kemudian silahkan Anda kembali ke Get The Bar dan masuk dengan log in sesuai dengan Anda waktu mendaftar. Di sini biasanya ditanya, alamat e-mail yang Anda gunakan, dana pasword (jangan lupa untuk yang satu ini) serta pertanyaan yang mengingatkan Anda waktu mendaftar seperti contoh, Siapa nama ibumu dan semacamnya. Makanya jangan lupa ketika mendaftar pertanyaan dan jawaban apa yang Anda daftarkan.

7. Lalu, bila Anda sudah berhasil masuk ke dalam website tersebut langsung Anda mencari link download toolbar yang dimaksud yang ada di kanan atas.

8. Kemudian silahkan download dan jalankan! Bila sudah, Anda sudah mendapatkan uang sampingan.

9. Lalu, bila Anda ingin menambah terus dollar Anda, ada 4 hal yang bisa Anda lakukan yaitu dengan cara klik ADS, atau Classifield, Bmail dan Search.

Bila sudah dilakukan semua, selamat Anda akan memulai mendapat uang sampingan melalui Get The Bar



1 komentar:

sweet triks n tips mengatakan...

ajarin dunk bro

Posting Komentar

top