Menghasilkan Dollar Dari Yahoo

Program "dollar gratis " ini dipersembahkan oleh sebuah perusahaan periklanan online yang telah bekerjasama dengan raksasa internet Yahoo! yang akan mengucurkan dollar kepada kita atas segala aktifitas yang kita lakukan di internet.

Nama perusahaan periklanan yang saya maksudkan di sini adalah interADmedia . Mungkin anda sudah pernah mendengar nama ini sebelumnya. Jika belum, anda boleh melihat situsnya di sini .

Melalui situs sederhana ini, saya akan mencoba menguraikan bagaimana cara mendaftar dan cara browsing untuk mendapatkan uang dari interADmedia ini.


Cara Mendaftar di interADmedia

Buka interADmedia.com lalu klik menu/link "Join and Start Browsing " yang ada di sebelah kanan halaman tersebut. Perhatikan gambar berikut.

Selanjutnya akan terbuka halaman pendaftaran online seperti pada gambar berikut. Silahkan Isi formulir pendaftaran online dengan data anda yang valid.

Cara mengisi formulir pendaftaran :

- Title : pilih salah satu yang sesuai dengan diri anda.

- First Name : isi dengan nama pertama (awal) anda

- Last Name : isi dengan nama kedua anda (nama family)

- Phone : isi dengan nomor telp./hp anda, mulai dengan kode negara kita +62.

- Street Address : isi dengan alamat domisili anda saat ini

- Suite : kosongkan saja

- City : isi dengan nama kota/daerah domisili anda

- Country : pilih Indonesia

- State/Province : pilih nama propinsi tempat domisili anda

- Postal Code : isi dengan kode pos tempat domisili anda

- Email : isi dengan alamat email anda yang masih aktif dan valid

- Retype Email : masukkan ulang email anda tersebut

- Password : buat password anda

- Retype Password : masukkan ulang password anda

- Payment Payout : pilih "Paypal " dan isi alamat email paypal (rekening paypal) anda pada kotak yang tersedia di sebelah kanan di bawah tulisan "Please enter your Paypal address below ". Kalau anda belum tahu dan belum punya rekening Paypal, silahkan download ebook gratis "Panduan Praktis Rekening Paypal " di www.KhususPemula.com

- Referral : isi dengan 9163 atau kalau sudah ada silahkan dibiarkan aja.


Setelah mengisi data pendaftaran dengan benar dan lengkap, silahkan klik tombol "Register " untuk mendaftar dan mengirimkan formulir anda ke pihak interADmedia . Selanjutnya anda harus konfirmasi pendaftaran anda dan aktifasi melalui e-mail. Silahkan cari di inbox email anda kiriman email otomatis dari interADmedia dengan subject : Activation Mail from interadmedia.com . Klik link aktifasi seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.


Login dan Browsing

Setelah aktifasi, maka anda sudah bisa login ke member area anda untuk mulai browsing dan menghasilkan dollar. Klik tulisan "Browsing Users Login " di sebelah kanan lalu masukkan e-mail dan password yang telah anda daftarkan pada kotak yang tersedia di bawah lalu klik tombol "Users Sign In ". Setiap kali anda mau login untuk menghasilkan dollar, maka selalu gunakan cara seperti ini.

Selanjutnya anda akan masuk ke member area seperti pada gambar berikut. Di sana anda akan lihat jumlah penghasilan anda masih $0.000 karena anda belum melakukan aktifitas yang dibayar yaitu browsing. Nah, untuk melakukan browsing yang dibayar, silahkan klik menu "GET PAID TO BROWSE ".


Setiap kali mengklik tombol "Get Paid to Browse " itu maka akan muncul "Terms and Conditions " yaitu aturan main dari interADmedia seperti pada gambar berikut. Gulung layar ke atas sampai menemukan tombol "Start Browsing " di bagian bawah. Jangan lupa centang "I Agree Terms and Condition " sebelum mengklik tombol "Start Browsing " tsb.

Lalu akan muncul halaman "Browse The Net With Yahoo! " seperti pada gambar berikut ini. Anda boleh melakukan pencarian dengan memasukkan kata kunci yang ingin anda cari di kotak pencarian lalu klik tombol "Search ". Atau anda boleh tidak melakukan apa-apa atau biarkan saja perhitungan waktu berjalan per menit sambil melakukan aktifitas di jendela lain, misalnya buka situs lai, main FB, chatting, buka e-mail, dll.

Hanya saja pada saat perhitungan waktu sudah mencapai 5 menit maka akan muncul peringatan apakah anda ingin lanjut atau stop . Bunyinya seperti ini "You have not been active in the last few minutes. Click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out " klik tulisan tersebut (1) utk tetap lanjut browsing. Atau kalau mau berhenti klik "Stop browsing and logout " (2)

Jika anda tidak sempat mengklik apa-apa maka secara otomatis akan stop sendiri dan anda hanya mendapatkan 5-6 menit pembayaran. Tapi jangan khawatir, anda boleh mulai lagi dengan cara yg sama di atas. Klik lagi tombol "Get Paid to Browse " untuk menjalankan perhitungan waktunya kembali.

Setiap kali stop maka secara otomatis akan muncul laporan jumlah total waktu yang terhitung serta total komisi yang sudah anda kumpulkan seperti pada gambar berikut.


Nah, itu saja yang perlu anda lakukan. Setiap kali anda buka internet, jangan lupa untuk pertama kali langsung buka dan login di member area interADmedia anda dan lakukan hal-hal di atas agar waktu online anda tetap produktif alias menghasilkan.


Withdraw Penghasilan Anda

Anda bisa meminta komisi anda (withdraw) ke rekening PayPal anda apabila anda telah mengumpulkan komisi minimal $25 . Caranya : Klik menu "Payout Management " lalu pilih "Withdraw Fund " lalu pilih jumlah yang ingin anda withdraw dan klik tombol "Cash out ".

Sesederhana itu aja kerjanya. Anda akan dibayar $0.001 per menit browsing atau $0.06 per jam. Kalo sehari 10 jam online maka berarti anda dapat $0.6 dan ini berarti sebulan dapat $18 . Lumayan kan buat bayar tagihan internet anda per bulan. Ini kalo kerja sendiri lho, kalo anda referensikan dan ajak orang lain maka anda akan mendapatkan 10% dari jumlah komisi referral anda tanpa mengurangi komisi yg didapat oleh referral anda tsb.

Kalau dihitung-hitung, komisi $0.001 memang sangat kecil karena kalau dirupiahkan hanya berkisar Rp.10,- atau sekitar Rp.600 per jam. Mungkin anda berpikir bahwa ini hanyalah pekerjaan sia-sia, dan lebih besar pengeluaran (biaya akses internet) dibanding penghasilan yang diperoleh. Anda benar, tetapi jika anda tahu "efek penggandaan" maka anda akan senang menjalankan "pekerjaan iseng-iseng" ini.

Apa yang dimaksud Efek Penggandaan? Ya, anda jangan bekerja sendiri... tetapi ajak teman-teman atau siapa saja untuk menjadi referral anda. Karena anda akan mendapatkan komisi tambahan 10% dari jumlah yang mereka hasilkan tanpa mengurangi penghasilan mereka. Illustrasi penghasilan yang bisa anda peroleh seandainya anda berhasil mengajak 100 orang referral adalah sbb :

Misalnya masing-masing orang hanya mampu browsing 3 jam (180 menit) setiap hari :

Penghasilan harian anda : $0.001 x 180 menit = $0.18

Penghasilan bulanan anda (mis. 25 hari saja) : $0.12 x 25 hari = $4.5

Penghasilan harian referral anda : $0.001 x 180 menit x 100 orang = $18 (Komisi anda 10% = $1.8)

Penghasilan bulanan referral anda : $18 x 25 hari = $450 (Komisi anda 10% = $45 )

Total penghasilan anda = $4.5 + $45 = $49.5 atau sekitar Rp.500.000,-/bulan

Hasilnya lumayan kan? Ya, minimal buat bayar biaya akses internet agar bisa sepuasnya internetan di rumah :-) Saya sendiri menggunakan akses IM2 Broom Unlimited dengan biaya Rp.100.000,- per bulan dan bisa digunakan unlimited 24 jam sehari setiap bulan. Dengan akses unlimited 24 jam ini maka saya bisa jalankan program ini secara sampingan aja 5 - 10 jam per hari sambil tetap menjalankan bisnis utama saya.

Perhitungan di atas adalah contoh kalau setiap orang hanya online 3 jam lebih per hari . Pada kenyataannya banyak orang yang online lebih lama dari itu (seperti saya bisa sampai 10 jam per hari), juga bagi mereka yang bekerja kantoran dan mendapatkan fasilitas internet gratis dari kantor.

Perhitungan di atas juga kita capai bila jumlah referral kita hanya 100 orang saja . Bagaimana bila 1000 atau 1 juta orang ? Apakah itu mungkin ? Semuanya kembali pada diri kita sendiri. Ingat, kita bisa mencari referral dari pengguna internet di seluruh dunia yang jumlahnya milyaran orang. Di Indonesia saja jumlah pengguna internet sudah mencapai 35 juta orang .

Nah, untuk mereferensikan program ini ke teman-teman anda, silahkan cari link referral anda dengan mengklik menu "Referrals " yang ada di sebelah kanan.

Ganti angka "9163" dengan kode link referral anda. Untuk menyamarkan link referral anda, pelajari caranya di situs saya www.LinkDomainGratis.co.cc . Promosikan link referral anda tersebut melalui email, iklan baris , milis, sms, iklan ppc, tukeran traffic , dan apa saja agar ada yang join dan menjalankan program ini seperti anda.

Demikianlah ringkasan langkah-langkah menghasilkan Dollar Gratis melalui program "Get Paid to Browsing " di interadmedia ini.

Semoga bermanfaat,




0 komentar:

Posting Komentar

top