Dollar Dari Text Link Ads


Bagi kawan yang saat ini sedang siap-siap membuat kartu ucapan lebaran, eh aduh salah maksudnya mau Stop Dreaming Start Action dalam mencari uang di internet, dan mau menggunakan cara paling mudah dan tidak perlu memikirkan macam-macam, maka berjualan link adalah salah satu alternatif. Hanya saja sama dengan yang namanya paid review yang berisiko dibantai pageranknya oleh google, berjualan link ini juga sama saja risikonya. Bukan orang lain, tapi saya sendiri dan blog ini pernah mengalaminya. Lama saya kapok bermain jualan link.

Tapi kenapa sebulan terakhir saya mainan jual link lagi? itu lho yang di sidebar sebalah kanan atas. Ceritanya setelah kapok pernah diturunkan PR-nya sampai 0 (untung gak sampai minus) saya pernah mendaftar lagi di Ask2Link yang konon lebih aman karena TextLinkAds selama ini sudah dimata-matai Google. Tapi melihat cara kerja code yang diberikan saya jadi sangsi karena sama saja link di-generate dengan feed.

Tapi lupa kapan saya iseng masuk lagi ke account TextLinkAds saya dan masuk pada settingan blog karena bermaksud melakukan update rangking. Eh kok ada pilihan untuk melakukan pemasangan link secara manual. Akhirnya saya pilih opsi tersebut, dan sampai suatu hari saya menerima ada advertiser yang berminat memasang link di sidebar blog ini. Akhirnya saya terima saja, lumayan cuma masang link dibayar. Bukankah ini sama saja dengan tukar link dengan kawan blogger?

Kenapa saya bilang aman? karena dipasang manual, maka saya pikir Google akan kesulitan mendeteksi kalau itu adalah link berbayar, itulah sebabnya di sidebar saya tidak banyak memasang link blogroll, untuk blogroll saya buatkan halaman sendiri. Bandingkan dengan Ask2Link yang masih menggunakan feed. Tentu saja ada sumber yang bisa terdeteksi oleh Google karena feed dipanggil dari situs lainnya. Lalu kenapa masih disini? buruan lakukan setting manual pada blog di account TextLinkAds Anda!




0 komentar:

Posting Komentar

top